Minggu, 12 Januari 2014

About Me

Assalamu'alaikum
Setelah beberapa kali ane ngeposting, ane mau memperkenalkan diri ane kepada para bloggers dan readers yang setia mengunjungi blog ane. Oke cuss inilah ane...

@ESAC_94 saat di dufan

Nah, itulah foto ane pas lagi di dufan abis jalan-jalan satu kelas. Ane yang make kerudung biru loh..
Dan nama ane adalah Suci Kurniawati. Sekarang ane masih sekolah di SMPN 179 Jakarta yang ada di Kalisari, Jakarta Timur. Ane mulai aktif di blog pas kelas 9, ya gara-gara ada pengambilan nilai buat mapel TIK itu. Makanya itu blog ane masih acakadul deh. Mohon maaf deh kalo ada kekurangan di blog ane. Umur ane masih 14 tahun, tapi bentar lagi 15 tahun kok ^_^

Oh iya ada yang ketinggalan, ane lahir di Jakarta tanggal 23 Maret 1999. Kesenangan ane pasti udah pada taulah, kan ane udah nulis di deket tombol join. Kalo ada yang belum tau ane kasih tau. Kesenangan ane adalah lagu dangdut apalagi lagu dangdut yang sekarang ini lagi populer, yaitu oplosan. Beuhh langsung joget deh ane. Yak sekian about me kali ini, selamat menikmati (udah kaya makan aje) blog ane ini. Semoga bisa menambah wawasan...

0 komentar: