Jumat, 31 Januari 2014

@ESAC_94 Narsis Episode 1

Assalamu'alaikum
Hai bloggers dan readers.. Pada postingan ane kali ini, ane cuma mau ngasih foto tapi nih foto super kocak sebab foto ini diambil pas kelas ane lagi free class. Nah ini dia foto-fotonya..

Dari kiri : Ersa, Annise,  Diah, Ane
Dari kiri : Annise, Diah, Ane

Dari kiri : Ersa, Annise, Diah, Ane 
  • Bah, itu Diah lagi liat apaan?
  • Aduh, ane mukanya cuma separo-_-
Dari kiri : Ersa, Annise, Diah, Ane
  • Ih, ada penampakan tuh? Ahaha Elza Elza
Dari belakang : Isro, Elza, Ane, Diah, Annise, Ersa
Dalam foto : Ane, Diah. Itu yang di belakang kayaknya Ejung
Dari kiri : Annise, Diah, Ane
  •  Foto di atas ada tangan sapa tuh?
Dalam foto : Diah, Annise, Ersa
Dari depan kiri ke belakang : Annise, Diah, Ane, Ersa
Dari depan kiri ke belakang : Annise, Diah, Ane, Ersa
  • Alay akut foto di atas

Dari depan : Diah, Ane, Elza
  • Di foto di atas, itu muka siapa ya yang di belakang?
Dari depan ke 4 orang yang ngumpul : Diah, Ane, Annise, Ersa, Elza, Retha, Nur Indah
Cewe-cewe dari depan : Diah, Elza, Annise, Afrida, Adinda, Ersa, Nur Indah, Retha
  •  Pas di foto yang di atas ini muka ane ga kebagian-_-
Dari kanan : Ane, Ersa, Diah, Elza, Afrida
Dari kiri : Afrida, Diah, Elza, Ersa, Ane
  • Kasian tuh, Annise ga kebagian, pas foto di atas

Makin ke bawah fotonya gajelas nih..
Lagi foto, dari belakang : Ane, Ersa, Diah, Elza
Dari belakang muter ke kanan : Bradley, Elza, Afrida, Diah, Ersa, Ane
Dari belakang : Elza, Ersa, Diah, Ane, Suro, Ejung
Dari belakang : Ejung, Suro, Isro, Elza, Ane, Diah, Ersa
Dari belakang kanan ke arah kiri : Afrida, Elza, Isro, Suro, Ersa, Ane
Dari belakang ke depan : Retha, Nur Indah, Annise, Afrida, Diah, Ersa, Ejung, Suro
Dari kiri : Isro, Ersa, Elza, Ane, Afrida, Diah
Dalam foto : Annise, Retha, Nur Indah, Afrida, Ane, Diah, Ersa, Isro, Elza, Suro, Ejung
Dari kiri ke kanan : Afrida, Diah, Ersa, Isro, Elza, Ejung, Suro, Ane
Dari belakang trus mulai dari kiri : Nur Indah, Afrida, Diah, Isro, Ane, Suro, Ersa, Elza
Yang liat ke kamera : Afrida, Diah, Ane, Isro, Ersa, Elza
Yang liat ke kamera : Afrida, Diah, Ersa, Isro, Elza, Ane, Suro, Ejung
  • Lagi liat apa sih, Za?
  • Ih, Ejung maho ih mau cium Suro
Yang liat ke kamera : Afrida, Diah, Ersa, Isro, Elza, Ejung, Suro, Ane
  • Bah, mukanya Ejung samar banget
  • Elza, lagi liat apaan tuh?
Nah, itu dia foto-foto narsis anak-anak @ESAC_94 yang lagi parah. Masih banyak lagi foto-fotonya, nanti ane lanjutin lagi di episode selanjutnya (udeh kaya film aje)

Sekian foto dari ane, mungkin gaya-gayanya bisa menjadi referensi kalian untuk berfoto #bahh
Wassalamu'alaikum

0 komentar: