Senin, 27 Januari 2014

"Cinta Settingan"

Assalamu'alaikum..
Hai para Bloggers dan readers yang selalu setia dengan post-an ane. Kali ini ane mau bahas tentang "Cinta Settingan" yang saat ini sedang tenar-tenarnya. Pasti kalian sudah tau lah dikit, kalo ada yang belum tau ane bahas tapi penjelasannya pake cara ane. Nah, berikut ini pembahasannya.

"Cinta Settingan", denger namanya aja pasti udah ngerti maksudnya, ya kan? Kalo menurut ane, Cinta Settingan itu, cinta yang dibuat-buat. Kaya di film-film gitu lah.. Cinta settingan ini cius dah udah kaya beneran pacaran, gaya-gayanya udah kaya beneran pacaran, nah tapi itu hanya sekedar ak to the ting alias akting. Biasanya orang yang melakukan cinta settingan ini meminta bantuan sama orang yang udah dikenal semua orang, alias dia mau cari ketenaran. Bahkan, mereka yang tadinya tidak mau bermain di skenario Cinta Settingan ini jadi mau ikutan karena bakalan dapet duit, sebab mereka soalnya dibayar (biasanya artis sih).

Sebab dilakukan cinta settingan ini adalah :
  • Kalo buat penyanyi, biasanya buat memperkenalkan single atau album barunya. Kenapa dipake cara ini? Sebab, mereka belum terkenal atau ga si penyanyi ini pernah ngeluarin single atau album, tapi ga laku dipasaran #kasihan
  • Kalo buat pemain sinetron, biasanya buat memperkenalkan film terbarunya atau ga dia itu aktor atau aktris baru yang baru mulai merintis karirnya di dunia entertaimen #maaf klo salah nulis
  • Dan terakhir, kalo buat anak sekolahan macem ane, biasanya buat sensasi doang biar si pelaku cinta settingan ini terkenal. Ada lagi, mungkin ada anak sekolah yang melakukan cinta settingan biar cowo atau cewe yang mutusin dia biar cemburu trus akhirnya balikan dah tuh #ckckck-_-
Saat ini udah banyak para "pelakon" Cinta Settingan ini dan sekarang bener-bener susah bedain antara cinta beneran sama cinta settingan #oh no! Kaya lagu penyanyi lawas yang liriknya kaya gini "dunia ini, panggung sandiwara.. ceritanya mudah diubah" ya kira-kira itu lah liriknya.
 
Disekitar ane aja udah banyak "pelakon" Cinta Settingannya, ga usah jauh-jauh dah. Di sekolah ane bahkan di kelas ane mungkin ada yang melakukan cinta settingan ini.
 
Nah, peringatan lucu nih, kalo awalnya kalian yang sebagai "pelakon" Cinta Settingan ini bener-bener ga suka sama suka, nanti hati-hati loh bisa suka sama suka. Yaa... ujung-ujungnya pacaran beneran deh. Ucul banget da ah
 
Ya segitu aja pembahasan ane mengenai "Cinta Settingan" kalo ada kekurangan atau kesalahan mohon dimaafkan. Dan semoga posting ini bisa menjadi referensi #loh?
Wassalamu'alaikum ..

Sumber : sumber gambar

0 komentar: