Selasa, 28 Januari 2014

Hubungan Tanpa Status

Assalamu'alaikum..
Hai para bloggers dan readers.. Sekarang ane mau bahas tentang "HTS" alias "Hubungan Tanpa Status". Tapi postingannya ini cuma pendapat ane yaa.. Berikut ini pembahasannya.

Menurut ane, "HTS" atau Hubungan Tanpa Status itu adalah dua sejoli yang bener-bener dekat, udah kaya orang pacaran pula, tapi tapi dan tapi mereka ga pacaran alias hubungan yang ga jelas asal usulnya #jiaahh. Biasanya, orang disekitarnya sering melihat sepasang cewe dan cowo ini gandengan lah, mention-mentionan di twitter lah, dan apa lah itu menganggap mereka itu pacaran. Tapi, mereka berdua pada kenyataannya ga pacaran. Ini nih yang buat bingung.

Yang sampe sekarang ane bingung, apa enaknya HTS-an? Ada nih temen ane yang bilang, HTS itu enak, ga terikat sama siapapun maksudnya terikat sama status pacaran. Kalo pacaran kan biasanya kalo cewe atau cowonya deket sama orang lain bakalan cemburu, sedangkan kalo cuma HTS-an ga jadi masalah kalo tuh cewe atau cowo deket sama yang lain. Ane pun oh aja dah.

Kadang ane kesel sendiri, kenapa ga langsung bilang gitu lah, eh malah ya gitulah.. Nah, di sekeliling ane banyak kok yang HTS-an. Ga usah jauh-jauh, temen-temen ane aja ada yang HTS-an. Tiap hari gandengan lah, apa lah segala macam dilakukan kaya gaya-gaya orang yang beneran pacaran. Trus ada juga yang mention-mention-an lah, ya segala macam lah, pasti kalian kalian dan kalian semua sudah pasti tau. Dan ane tanya lah sama dianya, gini nanyanya "eh lu udah taken ya?" dengan santai dia bilang "kaga" #waduh . Ih, cius dah bener-bener kaya pacaran, tapi kaga pacaran #ngulang lagi.

Menurut pengamatan ane, ada orang yang HTS karena ga mau pacaran. Ada pula yang beralasan cuma main-mainan aja (maksudnya apaan tuh?). Yang ane temuin sih, orang yang HTS itu rata-rata suka sama suka, tapi ya itulah ga mau terikat sama status pacaran. Ya.. namanya juga remaja, lagi masa-masanya kaya gitu.

Mending begini dah, kalian fokus belajar aja lah daripada HTS-an HTS-an segala. Takutnya kalo kalian terlalu fokus dengan HTS kalian, apapun yang kalian kerjakan penilaiannya menurun. Nah, kalo menurun siapa yang rugi? Kalian kan? Masih banyak waktu kok kalo mau nyari pasangan..

Nah itu dia pembahasannya, kalo ada yang salah atau ada yang kurang mohon maaf. Dan kalo ada yang merasa kalo di postingan ini adalah ente yang membaca, maaf juga yaa..
Semoga bisa menjadi hiburan untuk kalian

Wassalamu'alaikum..

Sumber : sumber gambar

1 komentar:

annisaapr mengatakan...

HTS an itu bisa juga disebut pacaran tanpa makna yang jelas. Sekian :v