Jumat, 31 Januari 2014

Terkadang...

Assalamu'alaikum
Hai bloggers dan readers, kali ini ane simple aja lah postingannya. Silahkan baca sendiri isi postingannya yak..

Terkadang, ane bingung sama diri ane sendiri.. Kenapa bingung? Karena, ane ga bisa teguh sama pendirian ane. Contohnya, awalnya ane janji ga ngasih tau jawaban, tapi ane akhirnya ngasih jawaban ke orang gara-gara luluh dengan permintaannya.

Terkadang, ane bingung sama diri ane sendiri... Kenapa? Ini tuh ane yang dasarnya emang baik atau terlalu baik sih? Orang lain menganggap ane tuh terlalu baik. Ane tuh mau aja disuruh-suruh orang, nah tapi kayaknya ane tuh mau nyuruh orang ga pernah bisa.. Trus ane bingung, kenapa ane sampe bela-belain banget pekerjaan orang lain padahal itu bukan kerjaan ane sendiri? Trus kenapa ane ga bisa tegas untuk menolak pekerjaan orang lain yang sebenernya bukan pekerjaan ane? Aduh, Kenapa bisa aneh begini?

Terkadang, ane bingung... Kenapa hidup ane rasanya standard banget? Ga ada seneng yang bener-bener seneng dan ga ada sedih yang bener-bener sedih? Ada sih seneng, tapi itu juga cuma di sekolah, di tempat les, sama kalo lagi main. Ada juga sih sedihnya, tapi itu juga cuma sedih gara-gara diomelin. Itu aja.. Trus ane bingung, kenapa di saat semua orang menangis, ane ga pernah merasakan sedikit apa yang mereka rasakan? Trus kenapa ane jarang bisa ngasih solusi yang bener-bener bagus buat orang yang galau. Mau banget rasanya ngasih solusi yang bener-bener ampuh buat orang yang galau. Ane juga bingung, kenapa ane ga bisa membangkitkan suasana?

Terkadang, ane mau banget ngerasain kisah cinta yang sama seperti yang lainnya. Tapi kenapa, pas ane mulai akhirnya malah ane yang kecewa? Mungkin lebih baik ane menempuh jalan hidup yang standard-standard aja daripada ane yang kecewa sendiri.

Sampai sekarang, berbagai kebingungan itu masih ane bingungin. Ane masih berpikir, gimana caranya biar ane bisa tegas sama orang lain, lebih membela-belain tugas ane sendiri, ga gampah luluh sama permintaan orang lain, bisa nolak dengan tegas pekerjaan orang lain yang disuruh ane kerjain, dan hidup ane ga standard-standard aja? Ya biarlah, mungkin ini memang sudah garis kehidupan ane yang sudah ditetapkan oleh Yang Maha Kuasa...

Sekian.. Wassalamu'alaikum

Sumber : Sumber gambar

0 komentar: