Jumat, 31 Januari 2014

@ESAC_94 Narsis Episode 2

Assalamu'alaikum
Hai bloggers dan readers, ane mau lanjutin nih foto-foto narsis anak @ESAC_94 pas free class hari Kamis, 30 Januari 2014. Cuss ini dia fotonya..

Dari kiri : Ersa, Annise, Diah, Ane, Elza
Dari kiri : Annise, Ejung, Nur Indah, Retha, Ersa, Elza, Diah, Ane
Dari belakang ke arah depan : Annise, Ersa, Nur Indah, Elza, Ane, Diah
  • Pas foto di atas, Diah cuma kebagian kira-kira 1/3 kalo ane setengahnya

Dari kanan : Ane, Ersa, Annise, Diah
  • Waw, tatapan matamu ngeri kali Sa (foto di atas), tapi Nise jangan ngumpet dong

Dari kanan : Ersa, Diah
  • Foto di atas yang satu ini bener-bener ga woles nih Ersa sama Diah

Di depan kamera : Ersa, Diah. Di kiri belakang : Melati, Lathifah, Adinda
  • Deh, dua eneng malah nengok sih, kan mau difoto (foto di atas)
Dari belakang : Elza, Diah Ersa
Dari kiri : Ane, Ersa, Diah, Elza
Dari Depan : Ersa, Isro, Elza, Ane, Diah Suro, Ejung
Dari kiri : Diah, Ane, Elza, Ersa, Suro, Ejung
Dalam foto : Hilmi
  • Hilmi, posenya kok mirip kaya yang di patung Pancoran ya? Ahaha

Dalam foto : Asep, Indah
  • Cieeee, berduaan aja nih Asep sama Indah

Dari kanan : Kebot, Hilmi, Aa Nopal
  • Foto di atas absurd banget dah

Dari kiri ; Hilmi, Indah, Aa Nopal, Asep
  • Jangan diganggu, Mi, Indah sama Asep

Dari kanan : Hilmi, Cowo memakai tas hijau di kepala
  • Eh, siapa tuh yang pake tas ijo di kepala?

Dari kanan : Hilmi, Aa Nopal, Asep, Indah, Aldi
  • Siapa tuh yang lewat sekelebat doang pas foto di atas?

Dalam foto dari depan : Fardan, Hilmi, Suro, Ane, Retha, Ejung, Dandung
  •  Itu Suro mau ngapain tuh segala pake kerudung?
Nah, itulah foto-foto narsis anak-anak @ESAC_94 episode 2..
Sekian foto dari ane
Wassalamu'alaikum

1 komentar:

annisaapr mengatakan...

Hahahahaha mantap! :v